‘Nanti Saya dan Kawan Bisa Leluasa Bersepeda, Terima Kasih Pak TNI’

0
38
Gambar : 'Nanti Saya dan Kawan Bisa Leluasa Bersepeda, Terima Kasih Pak TNI,' Ucap Maya (9) warga Dusun Ngadipurwo, Kendal.

TNews, KENDAL – Ternyata bukan kalangan orang tua saja yang menyambut dengan gembira gelaran TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Anak-anak di desa itu juga sangat antusias.

Seperti yang dikemukakan oleh Maya (9), warga Dusun Ngadipurwo siswa kelas 1 SDN 01 Purwogondo tersebut menyatakan sangat senang dengan adanya pembangunan jalan melalui program TMMD di desanya.

“Saya tentu sangat senang sekali dengan adanya Pak Tentara yang mau membangun jalan di desa kami. Nanti kalau jalan sudah jadi, Saya dan teman-teman bisa leluasa jika bersepeda di kampung kami,” tutur Maya dengan polos saat bermain sepeda di ruas jalan TMMD yang sudah bisa dilintasi.

Suryati, (42) ibu dari Maya mengatakan hal senada, bahwa dengan dibangunnya akses jalan di kampungnya menjadi kebahagiaan dari anaknya dan teman sepermainannya.

“Kalau dulu anak-anak mau main sepeda, jalannya kurang bagus dan berlubang, sehingga hanya bermain sepeda di pekarangan saja,” ujarnya.

“sekarang jalan desa sudah halus, dicor, anak-anak leluasa bermain di jalan, tapi harus dengan perhatian orang tua, karena jalan halus, banyak kendaraan yang melintas dengan leluasa dan sedikit ngebut, jadi perlu kami awasi,” imbuhnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.