Pastikan Kesiapan, Dandim Kendal Tinjau Langsung Persiapan Penutupan TMMD Purwogondo

0
35

TNews, KENDAL – Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii, S.Sos selaku dansatgas TMMD regular ke 118 meninjau langsung kegita anggota satgas dalam mempersiapkan lapangan dan lokasi peresmian sasaran fisik TMMD oleh pangdam IV/Diponegoro pada kamis 19 0ktober 2023 di desa Purwogondo, kecamatan Boja, Rabu (18/10/23).

Letkol Inf Jenry Polii, S.Sos mengatakan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD reguler Ke-118 kodim 0715/Kendal Tahun 2023 ini di laksanakan di lapangan desa Purwogondo yang menjadi  lokasi TMMD.

“harus dipersiapkan dengan maksimal, mulai dari kebersihan lapangan, baliho, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung saat pelaksanaan upacara pembukaan, juga di pastikan kesiapan lokasi peresian sasaran TMMD yang akan di resmikan oleh Pangdam”, tutur dandim.

“Manfaatkan sisa waktu yang ada guna mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan pada saat upacara pembukaan dengan sebaik-baiknya, sehingga seluruh rangkaiannya berjalan dengan tertib dan lancar, apabila terdapat kendala segera dilaporkan kepada masing-masing koordinator dan segera dicarikan solusinya,” Imbuh Dandim.

Terkait hal tersebut, Kades , Chandra Kristiawan , sudah turut mengerahkan warganya untuk bersama anggota satgas turut mempersiapkan kegiatan upacara penutupan TMMD di desanya tersebut. “Sebagian warga ada yang membantu di lapangan, pembersihan jalan TMMD, dan rumah peresmian rehab RTLH, juga tempat untuk lokasi bazaar”, tutur kades.

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.