Pastikan Material Cukup, Danramil Lakukan Pantauan dan Koordinasi di Lokasi TMMD

0
51
Gambar : Pastikan Material Cukup, Danramil Lakukan Pantauan dan Koordinasi di Lokasi TMMD, (3/10/2023).

TNews, KENDAL – Kesuksessan dalam suatu pekerjaan tidak lepas dari koordinasi yang baik, baik itu secara langsung maupun tidak langsung, dimana hal tersebut dikembangkan dan diterapkan dari perencanaan yang matang sebelumnya, terlihat Danramil Boja Kapten Inf Sarjono sedang melaksanakan koordinasi dengan sesama anggota Satgas di lokasi pelaksanaan TMMD ke-118 Kodim 0715/Kendal yang dipusatkan di Desa Purwogondo Kecamatan Boja, Kendal. Selasa (03/10/23).

Ia melihat perkembangan pembangunan TMMD yang dilakukan para prajurit yang tergabung dalam anggota satgas sekaligus menyapa warga Kampung Kali Gading.

Kesiapan material menjadi salah satu perhatian khusus dan ia turun langsung ke sasaran untuk melihat keguyuban mereka dalam gotong-royong menyelesaikan pembangunan jalan yang menjadi sasaran fisik yang menjadi program utama dalam TMMD ke-118 ini.

Ia mengatakan, koordinasi dan komunikasi terus dilakukan baik secara langsung maupun melalui telfon.

“Terkait kesiapan gotong-royong warga, kami selalu berkomunikasikan dengan kepala desa maupun kepala kampung demi kesuksesan dan keberhasilan Program TMMD ke-118 Kodim 0715/Kendal agar selesai pada waktunya,” katanya.

Di tempat yang sama Kadus Ngadipurwo Muhsin, membenarkan hal tersebut. ”Dalam satu hari minimal ada pengerahan warga 25 orang hal ini kami atur sampai dengan kesiapan konsumsi dari warga,” tuturnya.

“Dengan manunggalnya TNI dengan warga Kampung Kamlin dalam pelaksanaan TMMD, harapannya seluruh program yang direncanakan dapat selesai tepat sesuai target,” harapnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.