Pembangunan Pos Kamling Salah Satu Sasaran Fisik Program TNI TMMD ke-118

0
33
Gambar : Pembangunan Pos Kamling Salah Satu Sasaran Fisik Program TNI TMMD ke-118, Kendal (11/10/2023).

TNews, KENDAL – Pembangunan pos kamling merupakan salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0715/Kendal terus dikebut pengerjaannya oleh personel Satgas TMMD bersama masyarakat di Desa Purwogondo Kecamatan Boja, Rabu (11/10/2023).

Dari pemantauan di lapangan, pengerjaan pembangunan pos kamling yang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Purwogondo saat ini pada tahap lanjutan pemasangan pondasi.

Dikatakan Sertu Nur Anis anggota Satgas TMMD, pos kamling yang masih dalam proses pengerjaan oleh personel TMMD bersama warga ini merupakan sebuah bangunan permanen terbuat dari batako.

“Dengan semangat gotong-royong serta dukungan dari masyarakat diharapkan bangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu,” ucapnya.

Wardiman salah satu warga yang juga ikut bekerja merasa senang meskipun pembangunan pos kamling di desanya belum selesai namun mulai terlihat ada pembangunannya.

“Saya salut dan bangga dengan bapak tentara yang penuh semangat, tidak mengenal lelah terus bekerja untuk kemajuan desa kami,” tutupnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.