Satgas TMMD Bantu Orang Tua Asuh Membuat Pagar

0
14
Gambar : Satgas TMMD Bantu Orang Tua Asuh Membuat Pagar, Kendal (16/10/2023).

TNews, KENDAL – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal membantu orang tua asuh membuat pagar rumah di Dusun Gading Kidul Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal.

Meskipun dalam keadaan lelah melaksanakan program TMMD, satgas membantu orang tua asuh. Material yang digunakan untuk pagar ini berupa besi yang dirangkai dengan dilas.

Prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD dari kesatuan Yon Arhanud 15, Prajurit Satu (Pratu) Fery Ferdiansyah menyebutkan, kegiatan ini sudah dilakukan selama dua minggu.

“Kami membuat pagar rumah dan tempat duduk guna memperindah pekarangan rumah orang tua asuh,” ujar Fery, Senin (16/10/23).

Sementara itu, Rohim (40) wiraswasta sangat bersyukur dan terbantu dengan apa yang telah dilakukan anak asuhnya selama di rumah. Ia merasa senang bisa berbaur satu rumah dengan prajurit TNI.

“Mereka sangat baik dan ramah, dan tak segan-segan membantu kami selaku orang tua asuhnya. Saya bangga mempunyai anak asuh dari TNI,” tutur Rohim.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.