Satgas TMMD Berikan Motivasi Anak PAUD

0
49
Gambar : Satgas TMMD Berikan Motivasi Anak PAUD, Kendal (13/10/2023).

TNews, KENDAL – Pelaksanaan TMMD Reg 118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal ini bukan hanya kegiatan fisik saja namun juga menyasar pada giat non fisik termasuk bidang pendidikan bagi generasi muda dengan cara berkolaborasi dengan para guru untuk ikut serta memberikan motivasi belajar dan menanamkan sikap disiplin sejak dini.

Pada kesempatan ini Satgas TMMD mendampingi dan memberikan semangat kepada anak-anak TK agar menumbuhkan kepercayaan diri, anak-anak tidak mudah menyerah dan semakin giat dalam belajar seperti yang dilakukan oleh Sertu Mulyono, Jumat (13/10/2023).

Regina (30) selaku guru sekolah merasa bangga dengan adanya giat nonfisik dari Satgas TMMD yang bergabung dengan anak didiknya, dan memberikan kesan bahwa TNI tidak menakuti anak-anak, penghargaan ini disampaikan oleh guru yang lainnya.

“Anak–anak merasa ada yang memperhatikan membuat mereka semakin semangat untuk belajar. Regina pun dengan penuh harapan menawarkan apabila ada kegiatan lomba se-tingkat Paud supaya anak didiknya bisa dilibatkan, agar anak didiknya lebih mempunyai percaya diri,” tuturnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.