Satgas TMMD Bersama Warga Gotong-Royong Meratakan Timbunan Sirtu

0
21
Gambar : Satgas TMMD Bersama Warga Gotong-Royong Meratakan Timbunan Sirtu, (1/10/2023).

TNews, KENDAL – Anggota Satgas TMMD Kodim Kendal bersama masyarakat bergotong-royong meratakan timbunan dasar jalan rabat beton di Dusun Gading kidul, Desa Purwogondo Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa tengah. Minggu(1/10/2023).

Sepekan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, berbagai sasaran fisik terus dikebut pembangunannya.

Personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0715/Kendal, Sertu Suroso mengatakan, selama berlangsungnya TMMD di Desa Purwogondo, salah satu sasaran fisik adalah jalan rabat beton.

“Pembangunan jalan rabat beton di Dusun Purwogondo memiliki volume 1.200 meter melaksanakan penimbunan dasar badan jalan untuk selanjutnya akan dicor,” kata Sertu Suroso.

Kasmadi (51) warga Dusun Gading Kidul mengatakan, dalam menghampar atau meratakan material timbunan sirtu (pasir dan batu) personel Satgas TMMD dibantu warga.

“Anggota Satgas TMMD dan warga bahu-membahu masyarakat bergotong-

royong meratakan material timbunan sirtu. Di harapkan tidak ada kendala sehingga sasaran rampung sesuai jadwal yang telah di tentukan,” paparnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.