Satgas TMMD dan Masyarakat Gotong-Royong Bersihkan Jalan

0
16
Gambar : Satgas TMMD dan Masyarakat Gotong-Royong Bersihkan Jalan, Kendal (16/10/2023).

TNews, KENDAL – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0715/Kendal bersama masyarakat bergotong-royong saling membantu untuk membersihkan jalan Desa Purwogondo, Kecamatan Boja Kabupaten Kendal. Senin (16/10/23).

Danramil 13/Boja Kapten Inf Sarjono mengatakan kegiatan bersih-bersih jalan ini merupakan salah satu upaya kepedulian Satgas TMMD ke-118 Kodim 0715/Kendal terhadap lingkungan sekitar, terutama jalan yang telah menjadi sasaran TMMD.

“Salah satu sasaran tambahan dalam program TMMD ke-118 Kodim 0715/Kendal yakni kegiatan bersih-bersih di sekitar jalan di Desa Purwogondo. Kegiatan tersebut diselenggarakan guna meningkatkan lingkungan yang bersih dan indah,” katanya.

Kegiatan kerja bakti tersebut mendapat respon baik oleh masyarakat Desa Purwogondo, dengan ikut bersama-sama bergotong-royong untuk membersihkan jalan.

“Warga begitu antusias bersama-sama untuk menjaga kebersihan jalan di Desa Purwogondo,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD Lettu Inf Endri mengatakan pembersihan jalan ini untuk keindahan dan kerapian Desa Purwogondo.

“Kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan menciptakan kehidupan yang sehat agar dijauhkan dari wabah penyakit yang kemungkinan timbul,” katanya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.