Semangat Gotong-Royong Satgas TMMD ke-118 dan Masyarakat Percepat Pengecoran Jalan

0
50
Gambar : Semangat Gotong-Royong Satgas TMMD ke-115 dan Masyarakat Percepat Pengecoran Jalan, Kendal (11/10/2023).

TNews, KENDAL – Dimana hingga hari ini pengecoran jalan pada kegiatan TMMD di Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, sudah mencapai 1150 meter dengan presentase 95%. Rabu (11/10/23).

Satgas TMMD bersama masyarakat setempat sangat antusias untuk saling bahu-membahu dengan penuh semangat menyelesaikan pengecoran jalan. Pelibatan warga sejak awal ini guna mempercepat dalam penyelesaian pengecoran.

Salah seorang tokoh masyarakat Sonhaji, mengaku senang adanya program TMMD ini sangat membantu warga Purwogondo yang selama ini, sehingga warga mempunyai akses jalan masuk yang layak dilalui.

Saya senang dengan adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di kampung kami, dengan adanya akses jalan kami tidak susah lagi untuk mengantar anak ke sekolah dan bisa membuka usaha di kampung. Saya harap kampung kami lebih maju dan berkembang lagi.

Peran aktif TNI dalam program TMMD ini merupakan hal yang sangat positif dikarenakan untuk kemajuan infrastruktur, agar perekonomian warga meningkat dengan jalan yang bagus dapat mempermudah masyarakat membawa hasil tani untuk dijual keluar.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.