Semua Anggota Satgas Terus Bekerja untuk Kejar Target TMMD Selesai Tepat Waktu

0
41
Gambar : Semua Anggota Satgas Terus Bekerja untuk Kejar Target TMMD Selesai Tepat Waktu, Kendal (6/10/2023).

TNews, KENDAL – Memasuki minggu ke-2 pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, sejumlah Anggota Satgas TMMD terus kerja keras untuk kejar target menyelesaikan semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan.

Di salah satu sasaran fisik perehaban rumah tak layak huni milik warga Dusun Klesem, Siswanto, beberapa anggota satgas tampak terus melakukan berbagai pekerjaan, diantaranya merangkai besi kolom dan pemasangan bata hebel, serta pemasangan rangka atap, Jumat (06/10/23).

“Dalam merehab rumah, supaya efektif dilakukan pembagian tugas, dan kebetulan Saya kebagian tugas untuk membongkar begisting cor kolom yang sudah kering,” ungkap Prada Agus, salah satu Anggota Satgas TMMD.

“Semua sudah dibagi tugas, ada yang membuat adukan, melayani tukang, mengusung kayu untuk rangka, dan tugas lainnya, tujuannya agar semua pekerjaan dapat berjalan demi cepat terselesaikannya pengerjaan sasaran fisik TMMD,” imbuhnya.

Terpisah Kapten Inf Sudirman optimis bahwa semua target sasaran fisik akan selesai tepat waktu.

“Dari kalkulasi presentasi perolehan hasil pengerjaan oleh anggota satgas yang sudah dikerjakan, maka disisa waktu yang tersisa sampai dengan penutupan TMMD, kami yakin baik pengecoran jalan maupun rehab RTLH rampung sesuai target,” ujarnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.