Tak Kendor Sedikitpun dalam TMMD Purwogondo

0
31
Gambar : Tak Kendor Sedikitpun dalam TMMD Purwogondo, Kendal (6/10/2023).

TNews, KENDAL – Para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, tak kendor sedikitpun semangatnya menjelang pertengahan dari waktu yang ditargetkan TMMD.

Para personel satgas yang telah dibagi tugas-tugasnya di lapangan, terus bertahan semangatnya, baik di lokasi RTLH maupun lokasi betonisasi jalan yang berlokasi di Desa Purwogondo, tepatnya antara Dusun Ngadiwarno dan Kaligading. Jumat (06/10/23).

Sersan Dua Mulia, salah satu personel satgas yang ikut terlibat dalam pengecoran jalan terus bersemangat berbaur dengan sesama Satgas maupun warga.

Sersan Dua Mulia yang asli Sumatera ini, sudah menetap dan berdomisili di Ungaran dan sehari-hari berdinas di Kodim 0715/Kendal itu, perjalanan yang jauh dari Ungaran Semarang menuju ke lokasi TMMD Desa Purwogondo Kecamatan Boja, tak membuat semangatnya kendor.

Di setiap harinya Sersan Dua Mulia selalu berbaur dengan rekan-rekan Satgas TMMD serta warga Desa Purwogondo di lokasi TMMD dalam mensukseskan setiap program TMMD.

“Sudah menjadi tanggung jawab Saya sebagai anggota satgas untuk bekerja keras demi keberhasilan Satgas TMMD Reg 118, dan Saya juga sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini, bisa ketemu saudara Saya yang asli dari Sumatera di Dusun Ngadiwarno,” ujar Sersan Dua Mulia.

Warga pun memuji dengan semangatnya, “Semoga apa yang dilakukan pak TNI Mulia bisa bermanfaat buat warga Desa Purwogondo, dan bapak-bapak TNI yang lain selalu dalam lindungan Allah,” ujar Muliadi (55) warga Dusun Ngadiwarno yang juga asli kelahiran Sumatera.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.