Tim Wasev Mabesad Tinjau RTLH di Purwogondo

0
54
Gambar : Tim Wasev Mabesad Tinjau RTLH di Purwogondo, Kendal (17/10/2023).

TNews, KENDAL – Dansatgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii menerima Kunjungan Kerja dan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad, Selasa (17/10/2023).

Dalam kegiatan ini Tim Wasev yang diketuai Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han melaksanakan peninjauan rehab RTLH milik Siswanto warga Dusun Ngadipurwo Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal.

Siswanto penerima rehab RTLH dari kegiatan TMMD Reguler ke-118 dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan TNI.

“Kami ucapkan banyak terima kasih terutama pada bapak TNI yang terus membantu bersama masyarakat dengan kegotongroyongan, rasa kebersamaan, dan kepedulian,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han saat dimintai keterangan menyampaikan, program RTLH dalam TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal diharapkan selesai sebelum TMMD ditutup, keberhasilan tidak akan terwujud tanpa ada kerja sama yang baik antara Satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat.

Brigjen TNI Taufiq Shobri berharap, dengan dibangunnya rumah ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena program ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama TNI terhadap warga yang kurang mampu,” harapnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.