TMMD Purwogondo Harus Sukses

0
25
Gambar : TMMD Purwogondo Harus Sukses, Kendal (2/10/2023).

TNews, KENDAL – Ketika diminta pendapat terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, mayoritas warga setempat menyatakan siap untuk menyumbangkan tenaga demi suksesnya TMMD. Selasa (02/10/23).

Mereka menilai bahwa dengan adanya TMMD di desanya itu, selain akan membuat jalan di Purwogondo akan menjadi bagus, juga ada pengaruh positif lain dari banyaknya tentara yang tinggal di desa selama 30 hari.

Untuk itu, karena akan membawa banyak kemajuan di desanya tidak hanya di bidang fisik melainkan di bidang-bidang lainnya, sejumlah warga berikrar akan membantu seluruh kegiatan TMMD tersebut. Semboyannya, “TMMD Purwogondo harus sukses”.

Seperti yang dikemukakan Warsito (39), warga RT 03/07. Ditemui sesaat akan berangkat ikut kerja bakti di lokasi TMMD, dia menyatakan, meski dari pihak desa tidak mengharuskan setiap hari dirinya ikut kerja bakti di TMMD, namun dianya bertekad di setiap harinya akan hadir.

“TMMD Purwogondo harus sukses. Tidak hanya Saya, banyak warga yang bertekad akan ikut kerja bakti di setiap harinya, supaya semua pekerjaan TMMD yang ada bisa cepat selesai,” ungkap Warsito.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.