TMMD Purwogondo, Upaya TNI Lestarikan Semangat Gotong-Royong

0
59
Gambar : TMMD Purwogondo, Upaya TNI Lestarikan Semangat Gotong-Royong, Kendal.

TNews, KENDAL – Semangat gotong-royong terus dijaga dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwpgondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, yang sudah berjalan minggu ke-3 sejak resmi dibuka 20 september 2023.

Hal itu penting karena bisa menjadi tolak ukur saat Satgas TMMD dan warga melakukan pekerjaan betonisasi. Perkiraan yang matang dan ketepatan dalam kerja sangat berpengaruh dan menentukan tingkat keberhasilan tugas.

Babinsa Purwogondo Pelda M Toha, pengawas operasional lapangan mengatakan, dirinya selalu rutin mengecek kesiapan personel yang berhubungan dengan moril dan kelengkapan personel, kesiapan warga berhubungan dengan kesehatan dan kondisi stamina warga.

Semangat TNI, Dinas terkait serta warga semakin hari tidak menampakan penurunan, bahkan lebih bersemangat dalam bekerja.

Hal ini terlihat pada saat TNI, dinas terkait dan warga sedang melepas lelah sembari duduk. Barisan yang rapi saat istirahat itu mempertandakan semangat, penguasaan hati dan keseharian TNI sudah bisa ditiru dan dianut oleh warga Desa Purwogondo.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.