Umur Tua Bukan Halangan Mbah Waryadi untuk Berperan di TMMD

0
44
Gambar : Umur Tua Bukan Halangan Mbah Waryadi untuk Berperan di TMMD, Kendal.

TNews, KENDAL – Walaupun usia sudah tua, yakni 76 tahun, namun tidak menghalangi niat Mbah Waryadi, warga Dusun Ngadipurwo, Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal ini, untuk ikut kerja bakti di sasaran fisik TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal bersama warga lain di desanya.

Kepada Babinsa Sendang Kulon, Pelda M Toha, Mbah Waryadi pernah menemuinya dan minta izin untuk ikut kerja bakti membangun pekerjaan fisik TMMD yang ada di desanya.

“Alasannya juga cukup bisa masuk akal, yakni Mbah hanya ingin ikut berperan di kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan di desanya”, terangnya.

“Saya bisa menerima keinginan Mbah Waryadi itu, namun tetap dengan syarat, dia Saya sarankan untuk ikut kerja yang ringan-ringan saja karena usianya sudah tidak muda lagi, makanya kami tempatkan di bagian penyiraman hasil pengecoran,” terang Pelda M Toha.

Pada bagian lain, Waryadi, mengaku ingin membantu anggota satgas dan warga desa lainnya dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD.

“Jalan kami dibangun saja kami sudah sangat berterima kasih, masak iya Saya cuma berpangku tangan saja, Saya ingin ada cucuran keringat Saya di pengecoran jalan TMMD ini,” aku Waryadi.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.