Usia Tua Tetap Semangat di TMMD 118

0
31
Gambar : Usia Tua Tetap Semangat di TMMD 118, Kendal (8/10/2023).

TNews, KENDAL – Usia yang sudah tua, yakni 76 tahun, namun demikian tidak menghalangi niat Mbah Suratman, warga Dusun Ngadiwarno Desa Purwogondo, Kecamatan Boja Kabupaten Kendal ini, untuk ikut kerja bakti di sasaran fisik TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal bersama warga lain di desanya. Minggu (08/10/23).

Kepada Babinsa Purwogondo Pelda M Toha, Mbah Suratman pernah menemuinya dan minta izin untuk ikut kerja bakti membangun pekerjaan fisik TMMD yang ada di desanya. Alasannya juga cukup bisa masuk akal, yakni Mbah Suratman hanya ingin ikut berperan di kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan di desanya.

“Saya bisa menerima keinginan Mbah Ratman itu, namun tetap dengan syarat, dia Saya sarankan untuk ikut kerja yang ringan-ringan saja karena usianya sudah tidak muda lagi,” kata Pelda Toha.

Pada bagian lain, Pelda Toha mengapresiasi dengan antusias warga Desa Purwogondo yang ingin terlibat dalam semua kegiatan TMMD, dan semua itu tidak kuasa untuk ditolaknya.

“Terpenting, nantinya semua saja, apakah itu satgas atau warga, saat bekerja di lapangan tetap semangat dan faktor keamanan dalam bekerja,” ucapnya. *

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.