Warga Bantu Sediakan Jamuan untuk TNI dan Warga yang Sedang Kerja Lapangan

0
38
Gambar : Warga Bantu Sediakan Jamuan untuk TNI dan Warga yang Sedang Kerja Lapangan, Kendal.

TNews, KENDAL – Danki SSK satgas TMMD, Lettu Endri, beri acungan jempol kepada warga Desa Purwogondo yang desanya dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal. Pasalnya, mereka peduli dan memberi perhatian kepada tentara yang tengah melaksanakan pengerjaan fisik jalan TMMD di desa tersebut.

“Rasanya adem dan tersanjung, bukan masalah bentuk atau jumlah, melainkan wujud perhatian dari warga yang dengan inisiatif sendiri menyediakan makanan ringan dan minuman kepada TNI dan warga yang sedang melakukan persiapan TMMD,” tutur Lettu Endri.

Seperti yang dilakukan oleh Muksinin (57) beserta warga yang lain yang merupakan warga Dusun Klesem, Desa Purwogondo. Di siang yang terik, bapak itu mengantar minuman es teh manis dan buah semangka kepada TNI dan warga yang sedang bekerja di desanya melaksanakan pengerjaan TMMD.

“Tidak berlebihan jika Saya memaknai bahwa makanan dan minuman ala kadarnya ini sebagai wujud perhatian dan dukungan masyarakat kepada anggota Satgas TMMD yang tengah melaksanakan pengecoran jalan di desanya,” ucap Muksinin.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.