Warga Bantu Sediakan Minuman untuk TNI dan Warga yang Sedang Kerja Lapangan

0
23
Gambar : Warga Bantu Sediakan Minuman untuk TNI dan Warga yang Sedang Kerja Lapangan, (23/9/2023).

TNews, KENDAL – Babinsa Purwogondo, Koramil 13/Boja, Pelda M Toha beri acungan jempol kepada warga Desa Purwogondo. Pasalnya, mereka peduli lingkungan dan memberi perhatian kepada tentara yang tengah melaksanakan pengerjaan fisik jalan TMMD di desa tersebut.

“Semenjak hari pertama pengerjaan, banyak warga yang sukarela mengantar makanan dan minuman untuk para tentara yang mengecor jalan, semuanya sukarela bukan sebuah keharusan,” tutur peltu M Toha, Sabtu (23/09/23).

Seperti yang dilakukan oleh Badri (57) beserta warga Dusun Gading Kidul lainnya yang secara sukarela menyediakan makanan ringan dan minuman segar untuk para tentara yang melaksanakan pengerjaan fisik pengecoran jalan.

“Jalan desa kami dibangun saja kami sudah senang sekali, apalah arti jika hanya menyediakan cemilan seadanya, ada yang membuat teh manis, ada yang menyediakan gorengan, ada yang menyediakan buah, seadanya dan seikhlasnya masing masing,” tuturnya.

Praka Windarto, Anggota yonarhanud 15/DBY mengaku sangat senang dengan keramahan warga di lokasi TMMD. “Cuaca panas, dan capek, tapi melihat atensi dari warga kami merasa senang, tidak perlu jajan, semua sudah lengkap dari warga,” akunya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.