Usai Dimakamkan, Pria Ini Pulang ke Rumah. Keluarga Lari Berhamburan

0
35142

TNews, NASIONAL – Sunarto (40) warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban tiba-tiba pulang ke rumahnya. Sebelumnya warga setempat menduga Sunarto telah meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Kecamatan Brondong, beberapa waktu lalu.

Jenazah yang diambil pihak keluarga di Brondong, oleh para warga setempat kemudian dikebumikan. Namun selang enam jam kemudian, Sunarto kembali pulang dan membuat warga setempat gempar dan ketakutan.

Usut punya usut, ternyata warga sekitar salah memakamkan orang. Sontak kepulangan Sunarto membuat para pelayat dan keluarganya yang tengah berkumpul di rumahnya, kaget dan ketakutan.

Kapolsek Grabagan, AKP Ali Kantha menjelaskan, bahwa korban yang dimakamkan adalah Wartim (35) warga Dusun Jarum, Desa Prunggahan kulon, Kecamatan Semanding, bukan Sunarto.

Saat terjadinya kecelakaan, korban tidak membawa identitas apa pun. Petugas hanya menemukan identitas Sunarto yang berada di dalam jok motor yang dikendarai oleh korban.

Berawal dari situlah warga mengira jika korban yang telah meninggal dunia dan dikebumikan adalah Sunarto.  “Korban meminjam motor milik Sunarto dan korban sendiri tidak membawa identitas yang lengkap,” imbuhnya.

Tak hanya warga sekitar yang dibuat heboh dengan pemberitaan tersebut, jagad maya juga dibuat gempar dengan adanya pemberitaan tentang jenazah balik ke rumah usai dikubur selama 6 jam tersebut. “Berita tentang jenazah balik ke rumah itu tidak benar. Yang meninggal akibat kecelakaan itu ternyata asli warga Dusun Jarum, Desa Prunggahankulon, Kecamatan Semanding,” pungkasnya.

 

Sumber : IDN Times

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.