Video Wanita Pamer Payudara-Kemaluan di Bandara YIA Kulon Progo Diusut Polisi

0
594
ilustrasi

TNews, NASIONAL – Video aksi seorang wanita pamer payudara dan kemaluan di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo viral di media sosial. Polres Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah menyelidiki aksi ekshibisionis ini.

“Setelah kemarin viral, kami sudah menerjunkan tim untuk melakukan melakukan penyelidikan,” ucap Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini, dalam jumpa pers di Mapolres Kulon Progo, Kamis (2/1/2021).

“Penyelidikan ini melibatkan tim siber Polres,” sambungnya.

Untuk diketahui, video tak senonoh itu berdurasi sekitar 1 menit 22 detik. Dalam video itu tampak seorang perempuan berambut panjang warna hitam mengenakan baju abu-abu dengan garis hitam dan rok panjang hitam sedang mempertontonkan dan memainkan alat vitalnya. Wajah perempuan tersebut tertutup masker dan kacamata.

Adapun latar video menunjukkan salah satu bangunan parkir di kawasan Bandara YIA Kulon Progo. Menurut Fajarini waktu pengambilan video yang telah disaksikan puluhan ribu kali di Twitter itu sudah dilakukan sejak lama. Hal ini didasarkan atas adanya perbedaan ciri-ciri bangunan tempat pengambilan gambar.

“Memang betul pengambilan gambar dilakukan di kawasan bandara YIA,” lanjutnya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.