Wabup Banyuasin Serahkan Sertifikat Tanah untuk Masyarakat

0
24

TNews, PALEMBANG – Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH menyerahkan secara simbolis sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dan Redistribusi Tanah Kantor Pertanahan Kabupaten Banyuasin bertempat di Taman Saung Bambu Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Selasa (7/2).

Program PTSL adalah proses pendaftaran tanah untuk pertama kali yang dilakukan secara serentak dan meliputi semua obyek pendaftaran tanah di seluruh wilayah Republik Indonesia dalam satu wilayah desa dan kelurahan.

Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya serta penghargaan yang tinggi kepada Badan Pertanahan Kabupaten Banyuasin dan Tim PTSL serta semua pihak atas kontribusinya sehingga program ini berjalan dengan baik.

“Melalui program PTSL Pemerintah memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan tanah miliknya yang sah secara hukum, sehingga kedepannya tidak ada lagi perebutan hak milik lahan apalagi ada yang mengaku-ngaku punya tanah,” kata Wabup.

Reporter : Eko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.