Warga Terdampak Banjir Terima Bantuan Sembako dari Kepala Desa Kedung

0
25
Kepala Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler. Kab Tangerang. FOTO : SAEPUIN

TNews, TANGERANG BANTEN – H. Saadullah, selaku Kepala Desa Kedung  selalu sigap dan peduli kepada Warganya, yang selama ini terkena musibah banjir yang diakibatkan derasnya hujan yang melanda di beberapa Desa.

“Kegiatan dipimpin langsung oleh H. Saadullah, dengan menyambangi Warga yang terkena dampak banjir salah satunya diwilayah Kp, Kedung Sebrang  RT. 009/003 sebanyak 62 Kepala Keluarga yang terdampak banjir.

Sudah seminggu lamanya rumah Warga kami yang masih terdampak banjir, walaupun sudah sedikit surut, namun 62 KK di RT. 009 rumahnya masih digenangi air, dan juga terlihat sungai pembuangan air di Rawa Garukgak masih tinggi, khawatir masih ada hujan turun,” ucap H. Saadullah. Selasa, (3/1/2023).

“H. Saadullah menghimbau agar Warganya tetap waspada, sabar dalam menghadapi musibah banjir tersebut, dan menjaga anak-anaknya jangan sampai bermain didekat sungai, khawatir terbawa arus sungai,” katanya .

“Alhamdulillah saya ada sedikit rizki yang saya sisihkan untuk warga berupa sembako, mutlak dari kantong pribadi saya, sembako tersebut sekedar meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, selalu diberikan kesabaran, dan semoga air segera cepat surut,” pungkasnya.

Reporter : Saepuin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.