3 Pemain Bali United ke Timnas, Ini Pesan Stefano Cugurra

0
122
Stefano Cugurra (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Tiga pemain Bali United yakni Irfan Jaya, Yabes Roni, dan Nadeo Argawinata kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Mereka dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan sebelum laga uji coba melawan Timor Leste.

Pelatih Kepala Bali United Alessandro Stefano ‘Teco’ Cugurra Rodrigues menilai, dipanggilnya ketiga pemainnya sangat bagus sehingga mereka bisa turut berjuang untuk negara.

“Bagus bisa bantu negara, hanya saja ada masalah ketika pemain balik dari Timnas. Mereka harus izin dari latihan tim karena ada yang cedera atau sakit.” kata Coach Teco dalam keterangan resmi Bali United, Selasa (18/1/2022).

Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan pada Selasa (19/1) sampai Jumat (28/1) mendatang di Bali sekaligus menjalani agenda tugas negara bertajuk FIFA Match Day kontra Timor Leste.

Coach Teco pun berharap para pemain Bali United bisa membantu Timnas Indonesia. Ia juga berharap agar anak asuhnya itu dapat kembali memperkuat klub nantinya dalam kondisi yang bagus.

“Semoga mereka bisa bantu banyak untuk Timnas Indonesia dan kembali dengan kondisi bagus,” harap Coach Teco.

Tiga pemain Bali United yakni Irfan Jaya, Yabes Roni dan Nadeo Winata berhasil membawa skuad Garuda meraih runner up Piala AFF 2021 di SIngapura. Selain ketiga pemain tersebut, ada nama Kadek Agung dan Ahmad Agung yang juga menjadi bagian Timnas Indonesia dan menghiasi skuad Serdadu Tridatu.

Kemudian, laga uji coba antara tim sepak bola Indonesia dengan Timor-Leste direncanakan dilakukan sebanyak dua kali. Upaya ini sekaligus menjadi ajang peningkatan prestasi rangking skuad Garuda.

Sementara untuk diketahui, Coach Teco saat ini sudah berada di Indonesia dan sedang menjalani karantina usai datang dari Brasil. Ia sempat pulang ke negaranya guna mengambil lisensi kepelatihan.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.