ADM Sebut Windri Patilima Simbol Bogani Kekinian

0
39

TNews, JAKARTA – Aditya Anugerah Moha (ADM) memberikan ucapan selamat kepada Windri Patilima, Atlet asal Bolmong Raya yang mampu mempertahankan sabuk juara dikelas Welterweight One Pride MMA.

Dalam pertarungan One Pride MMA yang di gelar di Indoor Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu (04/09/2022) dini hari, Windri Patilima berhasil mengalahkan Iman Lesmana Atlet asal Bandung Jawa Barat.

“Selangkah lagi Windri meraih gelar/title sabuk abadi. Dan insyaallah bisa go international masuk di ajang UFC.” ucap ADM bangga.

Menurutnya, Windry Patilima adalah simbol Bogani kekinian yang pantas ditiru spirit, motivasi, dedikasi dan prestasi serta karyanya.

“Ini penting untuk diatensi oleh seluruh stakeholders karena Windry tidak sekedar memenangkan title juara, tapi windry mempromosikan daerah BMR, menyampaikan pesan keadatan /nilai budaya – kearifan lokal yang ada di BMR.” jelasnya.

Ketua DPD II Golkar Bolmong inipun menilai Windry Patilima mampu memberi kesan putra terbaik BMR yang santun, tapi penuh spirit untuk maju dan menang.

“Windry pantas dan wajib di support. Saya menghimbau seluruh elit BMR untuk memberi support moril maupun materiil untuk pahlawan olahraga MMA dengan title juara nasionalnya.”bebernya.

“Liat sentuh dan bangun kekuatan terkecil untuk meraih sesuatu yg besar. Sukur Moanto. Salam ADM” tutupnya.

Sumber : Mediasulutgo.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.