Ansu Fati Absen 4-6 Pekan, Lini Serang Barcelona Gimana?

0
32
Ansu Fati (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Barcelona mendapat kabar buruk terkait kondisi Ansu Fati. Cedera hamstring membuatnya harus absen 4-6 pekan.

Ansu Fati mendapatkan cedera itu saat membela Barcelona menghadapi Celta Vigo akhir pekan kemarin di Balaidos. Ansu Fati sempat mencetak gol pembuka yang disusul Sergio Busquets, dan Memphis Depay.

Sayangnya, Barcelona gagal menang dan harus puas berimbang 3-3. Barcelona pun masih kesulitan untuk menapak naik di papan klasemen.

Sudah begitu, Ansu Fati jadi salah satu dari tiga pemain Barcelona yang ditarik keluar di laga itu karena cedera. Ansu Fati memegangi bagian belakang paha kirinya.

Tentu saja pemandangan ini tidak diinginkan Barcelona yang mengandalkan Ansu Fati musim ini. Apalagi Ansu Fati juga baru balik dari absen panjang karena cedera ligamen lutut musim lalu.

Ansu Fati padahal lagi tampil oke dengan empat gol dalam delapan pertandingan sejak comeback. Kini Ansu Fati harus menepi lagi untuk beberapa pekan.

Situs resmi Barcelona memang tidak menyebut berapa lama Ansu Fati harus absen, karena masih melihat perkembangan cederanya.

Tapi menurut Catalunya Radio, Ansu Fati sepertinya harus absen minimal empat pekan sampai enam pekan. Itu artinya bakal ada banyak laga dilewatkan Ansu Fati sampai Natal nanti.

Selain dua laga Liga Champions yang menentukan kontra Benfica dan Bayern Munich, ada juga duel di LaLiga kontra Espanyol, Villarreal, Real Betis, dan Osasuna.

Itu artinya pelatih baru Xavi Hernandez hanya punya Memphis Depay, Yusuf Demir, dan Luuk de Jong sebagai pilihan di lini serang, setelah Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, dan Sergio Aguero harus menepi untuk waktu lama.

Barcelona sejauh ini baru bikin 19 gol dari 12 laga LaLiga, dengan rataan tak sampai dua gol per pertandingan.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.