Asisten Manajer Burnley Positif Virus Corona

0
22

TNews, OLAHRAGA – Salah satu dari enam orang yang positif corona di Premier League kembali terungkap. Dia adalah asisten manajer Burnley, Ian Woan.

Dikutip dari BBC, Woan dinyatakan positif virus corona usai menjalani tes yang dilakukan pada akhir pekan lalu, sebelum Burnley kembali berlatih.

Setelah terungkap enam anggota Premier League ada yang positif, salah satunya ternyata Woan. The Clarets mengonfirmasi bahwa asisten manajernya itu tidak mengalami gejala.

“Sejalan dengan persyaratan ketat Premier League dan tes yang hasilnya positif, Ian sekarang akan mengasingkan diri untuk jangka waktu tujuh hari, dengan tujuan dites lagi setiap minggu mulai Senin 25 Mei. Ian tidak menunjukkan gejala dan saat ini aman dan sehat di rumah,” tulis Burnley.

Sebelumnya, Watford mengonfirmasi bahwa satu pemain dan dua stafnya positif corona. Sementara dua orang yang positif lainnya masih tidak diungkap.

Premier League sendiri sudah mewacanakan bakal kembali menggelar latihan. Adapun kapan kompetisi Liga Inggris dilanjutkan masih abu-abu.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.