Atlet Ini Ejek Messi dan Ronaldo, Padahal Dia…

0
26
Conor McGregor (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Conor McGregor diejek karena gagal melakukan lemparan bola di laga bisbol. Bintang UFC itu membalasnya, dengan juga mengejek Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

McGregor menjadi bintang tamu di pertandingan Major League Baseball (MLB) antara Chicago Cubs vs Minnesota Twins, Selasa (21/9) waktu setempat. Ia diundang ke Wrigley Field untuk membuat lemparan seremonial.

Mengenakan jas dan sepatu formal, McGregor tampak keren saat menjadi pitcher atau pelempar bola. Namun, lemparannya malah buruk.

McGregor gagal mengarahkan bola ke arah catcher atau penangkap bola. Sebaliknya, bola melayang jauh ke arah tribune penonton.

Imbasnya, Conor McGregor jadi olok-olok di media sosial. Namun, bukan McGregor namanya jika tak berkilah.

Ia malah membagikan video penyanyi rap 50 Cent saat juga menjadi pitcher. Ia malah kesal dibandingkan dengan 50 Cent, yang disebut lebih jelek lemparannya.

“Keberanian untuk membandingkan milikku dengan dia. Dari gambar saja sudah terlihat. Saya, kecuali akurasinya, lemparan pertama yang paling kuat dan tercepat dari atlet/artis lainnya selama bertahun-tahun. Tidak ada perbandingan,” kecamnya.

“Mereka coba naik dan turun seperti yang saya lakukan Forbes. Melewati Messi. Cris. Federer. Semuanya dua kali lipat. Kekuatan terbesar sepanjang masa!” kecamnya.

Conor McGregor sendiri baru saja menelan dua kekalahan beruntun di UFC. Ia dua kali dihajar Dustin Poirier, yang membuatnya sudah kalah 4 kali di UFC.

 

 

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.