Atlet Olimpiade RI Masih Terus Terima Bonus

0
30
(foto google)

TNews, OLAHRAGA ‑ Para atlet Indonesia yang berprestasi di Olimpiade Tokyo belum berhenti diberi bonus. Kali ini, ada acara khusus yang diprakasai oleh NOC.

Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) memprakarsai perhelatan pemberian apresiasi dari sponsor yang mendukung kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo.

Presiden NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas apresiasi tinggi kepada para sponsor yang mendukung perjuangan patriot olahraga Indonesia di pentas Olimpiade Tokyo 2020.

“Ini puncak perjalanan yang sudah kami rencanakan untuk Olimpiade Tokyo, kami bersyukur karena perjuangan mengantarkan atlet Indonesia ke Tokyo bukan dilakukan oleh NOC sendiri, tetapi didukung stakeholders yang mendukung penuh kontingen,” ujar Okto, sapaan karib Raja Sapta di Gedung NOC Senayandalam keterangan rilis.

Acara tersebut digelar dengan tetap menjaga prokes 5M, semua peserta yang hadir di wajibkan untuk swab test, pengecekan suhu. Tidak semua peserta hadir ikut serta secara langsung, namun lebih banyak melalui virtual dengan Zoom Meeting, hanya beberapa sponsor yang dipersilahkan hadir dan salah satunya adalah Ecohome yang diwakili oleh Dewi Anggraeni, Marketing Manager Ecohome Indonesia.

Ecohome Indonesia mendapatkan kesempatan untuk ikut memberikan apresiasi kepada 28 atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo, apresiasi diberikan kepada dua perwakilan atlet yang hadir diantaranya Eko Yuli Irawan dari cabang olahraga angkat besi dan Azzahra Permatahani dari cabang olahraga renang.

Pemberian Oven listrik Ecohome menjadi pilihan terbaik dan juga untuk Slow Juicer blender terbaik Ecohome kepada para atlet, harapannya mereka bisa terus berjuang dan juga menjalankan hobi masak dengan bisa tetap menjaga kualitas gaya hidup sehat dengan premium quality of home appliance.

“Terima kasih kepada para patriot olahraga Indonesia kalian bisa terus berjuang dan terus berprestasi, kami bangga dan terus akan mendukung kalian semua, salam olahraga,” tulis keterangan Ecohome.

 

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.