Bali United Ingin Pangkas Jarak dengan Tim Papan Atas

0
36
(foto google)

TNews, OLAHRAGA – Bali United mempunyai misi saat melawan Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2022. Laskar Serdadu Tridatu ingin memangkas jarak dengan tim papan atas klasemen.

Persib vs Bali United berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (13/1/2022) malam WIB. Laga itu kickoff pada pukul 20.45 WIB.

Di klasemen Liga 1 saat ini, Bali United duduk di posisi kelima dengan raihan 32 poin. Mereka berjarak 5 poin dari Persib, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

Kapten Bali United, Fadil Sausu, yang bilang bahwa misi tim nya ingin memanfaatkan laga dengan Persib untuk memangkas jarak.

“Persaingan di papan atas ketat sekali tapi kami masih punya peluang, masih besar sekali setiap pertandingan kami anggap final, kami harus kejar poin yang di papan atas, mudah-mudahan kami bisa berikan kemenangan terus, biar bisa di papan atas,” kata Fadil Sausu di situs Liga Indonesia Baru.

Bali United masih belum didampingi oleh Stefano Cugurra Teco. Tapi, Fadil Sausu menegaskan dirinya dan rekan-rekannya siap bertarung dengan Persib.

“Saya sama pemain lainnya, kami sudah siap untuk pertandingan, dari coach juga sudah melakukan evaluasi, kalah menang kami sudah dievaluasi, buat pemain yang pasti kami siap, kami harus memberikan yang terbaik di lapangan dengan kemenangan,” kata Fadil.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.