Barca Harus Siap Ditinggal Lionel Messi

0
230

TNews, OLAHRAGA – Pemain BarcelonaLionel Messi, sudah memasuki masa akhir karier sebagai pesepakbola. Blaugrana harus bertahap mempersiapkan diri tanpa La Pulga.

Messi kini sudah menginjak usia 32 tahun. Dia masih menjadi andalan di lini depan Barca.

Di musim ini, Messi sudah memberikan sumbangan sebanyak 24 gol di semua ajang. Tak cuma piawai menjebol gawang lawan Messi juga masih memberi kontribusi 16 assist.

Dengan kontribusi gol itu, Messi seakan memberi bukti masih mampu memberi jaminan 40 gol dalam semusim. Pemain Argentina itu terbiasa memberi kontribusi besar untuk Barca sejak musim 2009/2010.

Dalam sebuah wawancara dengan SportRonald Koeman ditanya mengenai Messi yang sudah menjelang pensiun setidaknya dalam 3-5 tahun lagi.

“Leo merupakan yang terbaik sepanjang masa, dan dalam beberapa cara. Tapi, dia juga manusia dan tak bisa selalu menyelesaikan semua masalah,” kata Koeman di Sport.

“Barca harus mempersiapkan diri untuk hidup tanpa dia secara bertahap. Tanpa Messi, tak akan ada yang sama. Mereka harus bisa mengatasi itu,” eks pemain Los Cules itu manambahkan.

Barca sudah mendatangkan banyak pemain sip dalam beberapa musim terakhir. Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, hingga Antoine Griezmann deretannya. Belakangan ini, Barca dikabarkan mengincar pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

 

Sumber: Detik.com

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.