Baru Sembuh, Paul Pogba Menambah Masalah Lain

0
117
Baru Sembuh, Paul Pogba Menambah Masalah Lain, Gambar: Instagram @paulpogba.

TNews, OLAHRAGA – Nama Paul Pogba absen dari skuad Juventus untuk pertandingan mereka melawan Freiburg di Liga Europa. Tampaknya Pogba dikeluarkan dari skuad sebagai hukuman oleh pelatih Massimiliano Allegri karena datang terlambat ke pertemuan tim.

Juventus menjamu Freiburg pada leg pertama 16 Besar Liga Europa 2022/2023, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Pada duel yang digelar di Allianz Stadium tersebut, Juventus meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Juventus menang lewat gol yang dicetak Angel Di Maria. Pada menit ke-53, pemain asal Argentina membobol gawang Freiburg usai menerima umpan Filip Kostic.

Harusnya, Paul Pogba masuk dalam skuad United. Paling tidak, Pogba berada di bangku cadangan seperti dua laga terakhir. Namun, mengapa Pogba tak masuk skuad Juventus? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Paul Pogba telah melewatkan sebagian besar musim 2022/2023 karena cedera. Pogba cedera pada sesi pramusim. Saat Piala Dunia 2022 kurang beberapa pekan, Pogba berlatih dan bersiap kembali ke skuad Prancis. Namun, Pogba mengalami cedera lagi.

Pogba baru comeback ketika Juventus berjumpa Torino pada pekan ke-24 Serie A, 1 Maret lalu. Setelah 315 hari absen, Pogba bermain sebagai pengganti dan berada di lapangan selama 21 menit.

Akhir pekan kemarin, saat Juventus kalah 1-0 dari Roma, Pogba kembali menjadi pemain pengganti. Pogba bermain selama 15 menit.

Harusnya, Pogba minimal berada di bangku cadangan saat Juventus berjumpa Freiburg. Namun, Pogba dicoret dari daftar pemain karena alasan disiplin. Sky Sports Italia melaporkan Pogba telat pada pertemuan tim jelang laga dan harus menerima hukuman. Paul Pogba telah membuat kesalahan dan bakal menerima hukuman. Selain dicoret dari skuad laga melawan Freiburg. Paul Pogba juga akan mendapat denda dari pihak klub. Hanya saja, tidak dijelaskan berapa denda yang harus dibayar Pogba.

“Ada aturan dalam tim seperti Juventus dan itu harus dihormati terutama oleh para veteran. Untuk melaju jauh pada sebuah kompetisi, Anda butuh teknik dan kualitas, yang lebih penting adalah karakter dan moral,” kata Allegri.

Meskipun begitu, Pogba akan segera kembali ke tim utama Juventus. Pogba dilaporkan akan berlatih secara reguler dan tersedia untuk laga melawan Sampdoria akhir pekan nanti.*

Sumber: bola.net

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.