Bayern Munich Diuji Bayer Leverkusen

0
20

TNews, OLAHRAGA – Bayern Munich mendapatkan lawan berat di lanjutan Liga Jerman. Die Roten diuji oleh Bayer Leverkusen di pekan ke-30 Bundesliga.

Bayern saat ini kukuh di posisi teratas klasemen Liga Jerman. Tim asuhan Hans-Dieter Flick mengumpulkan sebanyak 67 angka, unggul tujuh poin dari Borussia Dortmund di posisi kedua.

Di BayArena, Sabtu (5/6/2020) pukul 20.30 WIB, Leverkusen menjamu Bayern. Duel itu mempertemukan tim peringkat kelima dengan penghuni tangga teratas klasemen Liga Jerman, disiarkan langsung Mola TV.

Leverkusen baru saja bangkit usai dihajar Wolfsburg 1-4. Mereka mengalahkan Freiburg dengan skor 1-0. Sementara itu, Bayern sedang hot-hotnya.

Bayern sudah 15 laga tak terkalahkan di semua ajang. Rinciannya, ada 14 kemenangan dan satu hasil imbang yang berhasil digapai oleh The Bavarian. Sebanyak 8 kemenangan beruntun diraih oleh Bayern di Liga Jerman.

Kendati demikian, Bayern mesti waspada. Mereka sudah empat kali menelan kekalahan di Liga Jerman musim ini, salah satunya ditelan saat menjamu Leverkusen. Bayern juga tak menang dalam lawatan ke BayArena musim lalu. Robert Lewandowski cs tumbang 1-3.

Dalam laga lainnya, Dortmund menjamu Hertha Berlin di Signal Iduna Park. Pertandingan itu kickoff Sabtu malam pukul 23.30 WIB.

Kendati posisi Dortmund lebih bagus di klasemen, tim asuhan Lucien Favre itu mesti waspada pada tim peringkat kesembilan klasemen Liga Jerman itu. Hertha Berlin sudah tak terkalahkan dalam lima pertandingan dengan raihan tiga kali menang dan dua kali imbang.

Namun begitu, rekor pertemuan mendukung Dortmund untuk menang. Mereka sudah tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir dengan Hertha Berlin. Catatannya tiga kali menang dan dua kali imbang.

Tim lima besar lainnya, RB Leipzig berhadapan dengan Paderborn di laga Sabtu malam. Sementara Borussia Moenchengladbach dijamu Freiburg pada Sabtu dini hari.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.