Benny Ramdhani Buka Liga Kotamobagu

0
84
Benny Ramdhani Buka Liga Kotamobagu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Benny Ramdhani, Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Kotamobagu, resmi membuka Liga Kotamobagu kelompok umur (KU) dibawah 12 tahun, 15 tahun dan 17 tahun. Kegitan dipusatkan di lapangan Aruman Jaya Motoboi Kecil (mocil), Sabtu (17/09/2016), dan dihadiri perwakilan Dandim/BM 1303, Kapolres Bolmong, seluruh camat se Kota Kotamobagu, seluruh lurah kepala Desa se Kota kotamobagu dan para undangan lainya. Acara pembukaan tersebut, Di ikuti dengan Upacara pembukaan dan penyerahan 34 Set, (Baju, Celana dan Kaos Kaki) Kostum Sepak Bola. Yang diserahkan Brani Center untuk 34 Klub Sepak Bola di Kota kotamobagu.
Dalam sabutanya, BRANI sapaan akrab, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komite DPD RI ini mengatakan, kegiatan tersebut tidak lepas dari kepeduliannya kepada pencita sepak bola, demi membangkitkan sepak bola yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR) khususnya di Kotamobagu. “Agenda ini akan diselengarakan setiap tahun. Dan i.allah tahun depan tim umum juga akang diselengarakan,” ujar Beny.
Lanjut Benny, kegiatan tersebut di sponsor tunggal Brani Canter, dan seluruh pengurus Askot. “Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda berbakat dalam cabang olah raga sepak bola di Wilayah kita, ke tingkat nasional,” ungkap Beny.
Benny manambahkan, pertandingan sepak bola ini, di bagi dalam tiga Kelompok Umur (KU), dengan sistim setengah kompetisi yang acuannya tetap mengikuti aturan PSSI serta sudah masuk dalam agenda rutin Asosiasi Kota (ASKOT PSSI). “pihak Pantia Penyelenggaran alhamdullilah siap menyelanggarakan iven ini, dan i.allah kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan selesai dengan baik,” kata Benny sembari menambahkan, Tiga kelompok Umur (KU) yang akan bertanding dan berkompetisi dalam kegiatan ini,mereka terdiri dari KU 12, KU 15 dan KU 17. “Untuk KU 12 terdiri dari 11 tim sementara KU 15 terdapat 12 tim, sedangkan KU 17 terdapat 16 tim. Ketiga KU ini masing-masing bermain di lapangan berbeda. untuk KU 12 tahun akan dipusatkan dilapangan Kelurahan Sinindian, KU 15 tahun di lapangan Desa Poyowa Besar Satu, Sedangkan untuk KU 17 tahun bermain dilapangan Kelurahan Mocil,” tutup Benny.
Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.