Bintang Muda Matali Siap Tampil di Piala Danone

0
195

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Club sepak bola Bintang Muda Matali (BMM) Junior siap untuk hadapi Piala Danone, yang akan dilaksanakan tanggal 25 Februari nanti dilapangan Tikala Manado.

Disampaikan, Pelatih BMM Junior Ade Muchtar Senin (13/02/2017), mereka sudah sangat lama berlatih, dan bukan hanya untuk Piala Danone saja. Tapi hingga Liga-liga lainya. “Anak-anak sudah berlatih cukup lama, sangat rutin dan disiplin. Mereka siap secara mental dan fisik untuk piala ini,” kata Ade disela-sela latihan.

Lanjutnya, untuk dari segi pelatihan, mereka merasa sudah sangat maksimal. “Saya sudah 12 tahun melatih di Matali, dan berusaha yang terbaik untuk BMM,”ujarnya.

Dia pun berterimakasih Kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tony Ponongoa, karena telah memberikan perhatian lebih terhadap sepak bola Kota Kotamobagu (KK).”Berkat Kadispora yang baru sekarang sudah 7 tim bisa mengikuti Piala Danone. Sebelumnya hanya tiga,”ucapnya.

Diketahui, Pialan Danone akan di ikuti oleh 7 Tim club sepak bola, Matali diwakili BMM, Pobundayan, Biga, Motoboi Kecil, Motoboi Besar dua Tim, dan Tabang.

Tim MTG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.