Bruno Fernandes Nyawanya Setan Merah!

0
5
Bruno Fernandes (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Cristiano Ronaldo boleh saja menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Atalanta di Liga Champions. Tapi nyawa permainan Setan Merah ada di Bruno Fernandes!

Manchester United comeback gemilang kontra Atalanta di matchday ketiga Liga Champions, pada Kamis (21/10) dinihari WIB di Old Trafford. MU menang dengan skor 3-2.

Atalanta tampil mengejutkan lebih dulu, lewat dua gol di babak pertama yang dicetak oleh Mario Pasalic dan Merih Demiral.

Di babak kedua, Manchester United mampu comeback. MU berbalik unggul dan menang 3-2, lewat gol Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo.

Bruno Fernandes tampil gemilang di laga Manchester United vs Atalanta. Bermain sebagai gelandang serang berposisi di belakang Cristiano Ronaldo, Bruno tampil brilian.

Squawka mencatat, Bruno Fernandes mengkreasikan delapan peluang di laga tersebut. Itu menjadikannya sebagai pemain MU yang paling banyak mengkreasikan peluang di satu laga Liga Champions sejak musim 2003-2004!

Bruno Fernandes sendiri bikin satu assist untuk golnya Marcus Rashford. Bahkan, beberapa kali umpannya ke Cristiano Ronaldo dan Rashford nyaris berujung gol.

“Di babak pertama, saya bermain kurang bagus karena telat memberi umpan. Namun setelahnya, saya harus bertindak lebih berani,” tegasnya seperti dilansir dari Mirror.

“Membuat operan dan menciptakan peluang itu sulit, saya tahu betul akan hal itu. Namun, saya hanya harus terus mencoba,” tambahnya.

Bruno Fernandes tidak tergantikan posisinya sebagai jendral lapangan tengah Manchester United. Di awal musim ini, dirinya sudah mencatatkan 12 penampilan dengan sumbangan empat gol dan lima assist.

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.