BWF World Tour Finals: Ahsan/Hendra Tumbangkan Juara Dunia

0
43
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik di laga pertama BWF World Tour Finals 2022 (Foto: detik)

TNews, OLAHRAGA –  Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik di laga pertama BWF World Tour Finals 2022. Mereka menang straight game atas juara dunia itu.

Ahsan/Hendra menghadapi Chia/Soh di pertandingan pertama Grup B BWF World Tour Finals 2022. Bermain di Nimibutr Arena, Bangkok, Rabu (7/12/2022) malam WIB, Ahsan/Hendra menang 21-12, 21-15 atas ganda Malaysia itu.

Ahsan/Hendra langsung ngebut di awal gim pertama dengan unggul 5-0. Mereka memperagakan permainan cepat dan menyerang.

Ahsan/Hendra meraih poin demi poin dengan cepat. The Daddies hanya butuh waktu empat menit untuk mencapai interval dengan keunggulan 11-3.

Selepas interval, Ahsan/Hendra terus mempertahankan keunggulan dan sempat meraih lima poin beruntun untuk unggul 18-7. Ahsan/Hendra akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-12.

Ahsan/Hendra memulai gim kedua dengan baik dan sempat unggul 9-5. Namun, Chia/Soh mampu mengejar dan justru berbalik unggul 11-10 atas Ahsan/Hendra saat interval.

Dalam kedudukan imbang 12-12, Ahsan/Hendra merebut empat poin beruntun untuk membuka jarak. Smes-smes keras Ahsan beberapa kali menghasilkan poin. Kali ini smes Ahsan menghasilkan match point di kedudukan 20-15.

Ahsan/Hendra tak menyia-nyiakan kesempatan pertamanya. Mereka langsung bisa mengonversinya menjadi kemenangan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selanjutnya akan menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2022 pada Kamis (8/12/2022).

Sumber: detiksport.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.