Chesea Bakal Jual Lukaku

0
89
romelu lukaku

TNews, OLAHRAGA – Romelu Lukaku lagi mandek bikin gol. Jika terus-terusan seperti itu, dikabarkan Chelsea akan menjualnya di musim panas nanti!

Romelu Lukaku jadi pembelian termahal Chelsea di musim panas lalu. Lukaku ditebus The Blues dari Inter Milan seharga 113 juta Euro atau setara Rp 1,8 triliun.

Sempat tokcer di awal, Lukaku malah mandek beberapa waktu belakangan ini. Baru lima gol diceploskannya dari 16 laga di Liga Inggris, tiga laga terakhir malah puasa gol.

Dilansir dari Mirror, muncul rumor panas di Chelsea. Pihak klub dikabarkan siap menjual Romelu Lukaku di musim panas mendatang!

Hal itu bahkan makin terwujud jikalau pemain asal Belgia itu terus mandul. Lukaku bak berpacu dengan waktu.

Chelsea disebutkan sudah punya opsi pengganti Romelu Lukaku. Chelsea mau memanfaatkan jasa pemain muda, yakni Armando Broja.

Broja yang masih berusia 20 tahun sedang dipinjamkan ke Southampton. Lima gol sudah dikemasnya dari 18 laga di Liga Inggris.

Broja punya kecepatan lari yang sip dan kuat beradu fisik. Chelsea dikabarkan mau memberi kepercayaan kepada pemain jebolan akademinya itu.

Chelsea memang sempat dirumorkan akan memboyong Erling Haaland. Akan tetapi, pihak klub tak mau lagi terjebak di lubang yang sama yakni beli mahal pemain dari Bundesliga dan berujung gagal. Contohnya seperti Timo Werner dan Kai Havertz yang belum juga menampilkan permainan terbaik mereka.

Chelsea juga punya klausul pembelian balik kepada Tammy Abraham yang musim panas lalu di lepas ke AS Roma. Abraham lagi tokcer banget, bikin 10 gol dari 12 laga terakhirnya di seluruh kompetisi.

Untuk Lukaku, Chelsea bisa saja melegonya ke klub-klub Italia atau klub Eropa lainnya.

 

Sumber : detik.com

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.