Conor McGregor Pancing Khabib Nurmagomedov

0
25

TNews, OLAHRAGA – Conor McGregor memancing Khabib Nurmagomedov untuk kembali bertarung di UFC. McGregor mengungkit-ungkit soal duel dengan Khabib di tahun 2018 silam.

Khabib Nurmagomedov menyatakan pensiun dari UFC di tahun 2020 kemarin. ‘The Eagle’ pensiun setelah mempertahankan sabuk juara kelas ringan, mengalahkan Justin Gaethje di akhir bulan November.

Khabib menutup karier dengan rekor gemilang 29-0, yang artinya tidak pernah kalah plus empat kali mampu mempertahankan sabuk juaranya. Bahkan, petarung asal Dagestan itu disematkan sebagai pound-for-pound (P4P) alias petarung terhebat di UFC.

Baru-baru ini, Khabib Nurmagomedov mencuri perhatian. Presiden UFC, Dana White melakukan pertemuan dengannya di Fight Island, Abu Dhabi dan berdiskusi soal Khabib yang mau comeback lagi!

Khabib siap kembali jika ada petarung yang dirasa cukup kuat. Itu merujuk ke UFC 257 antara Conor McGregor vs Dustin Poirier serta Dan Hooker vs Michael Chandler. Dua pertarungan tersebut akan digelar 24 Januari mendatang di Yas Island, Abu Dhabi.

Khabib ingin melihat sejauh apa perkembangan kemampuan calon-calon petarung di kelas ringan. Jika di antara empat orang tersebut ada yang tampil spektakuler, maka pria 32 tahun itu bersedia naik octagon lagi.

“Jika mereka yang bertarung bisa melakukan sesuatu yang istimewa, Khabib akan bersedia bertarung melawan mereka,” kata White seperti dikutip ESPN.

Gayung bersambut, Conor McGregor langsung ‘membuka tangan’. Conor McGregor memancing Khabib Nurmagomedov!

Kali ini, ‘The Notorious’ tidak melakukan trash talking (apalagi sampai menyerang bus). Conor McGregor dengan kalem bahas soal kejadian setelah duelnya dengan Khabib di tahun 2018 silam.

“Kamu tahu kenapa Khabib tidak pernah dikalungkan sabuk juaranya? Karena dia melompat keluar octagon dan saudara-saudaranya menyerang saya di dalam octagon,” kata McGregor.

“Seremoni setelah laga tidak pernah terjadi saat itu dan saya masih merasa diri saya adalah juaranya. Sekarang pun saya akan membuktikannya,” lanjutnya.

Dalam laga Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor di UFC 229 pada Oktober 2018 lalu, Khabib mampu menang lewat kuncian leher di ronde keempat.

Setelah itu, Khabib melompat keluar dan menyerang timnya Conor McGregor. Diketahui, Khabib sudah panas karena sebelum laga dirinya terus dimaki-maki yang menyentuh ranah agama, negara, dan keluarganya.

Kini, celetukan kalem tapi dalam dari Conor McGregor apakah mampu memancing Khabib untuk kembali bertarung dengannya?

 

Sumber: detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.