Diktra Prima Pobundayan Wakili Sulut dan Gorontalo di Danone Cup

0
128
Diktra Prima Pobundayan Wakili Sulut dan Gorontalo di Danone Cup

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tim dari Kotamobagu Diktra Prima berhasil meraih tiket ke Jakarta, setelah menang adupenalti 2-1 atas Gratia Tumpaan, di Stadion Klabat Manado, Minggu (12/03/2017).

Ditra Prima berhasil mewakili Regional Sulut dan Gorontalo di piala Danone Nasional Cup yang akan berlangsung di Jakarta Juli 2017.

Iven Manager Maestro Edgar Charuddin mengatakan, tim Diktra Prima Kotamubagu akan bergabung dengan 16 tim lainnya di Jakarta. “Pertandingan nantinya akan dilaksanakan pada Juli 2017. Jadi pelatih serta pemain masih ada kesempatan untuk berbenah,” kata Edgar Charuddin.

Lanjut Edgar, untuk keberangkatan ke Jakarta semua akomodasi baik tiket, penginapan serta makan menjadi tanggung jawab Danone, selama berlangsungnya kegiatan.

Ia menambahkan, dari 16 tim akan ada dua tim fray play. Jadi untuk tim dari Gorontalo yang keluar sebagai Fray Play di Regional ini tetap bersabar. Mudah-mudahan akan menemani tim Diktra ke Jakarta.

Hal serupa juga disampaikan Koordinator Regional Sulut dan Gorontalo Comel Pakaya, ada 48 tim yang akan bermain, akan tetapi 5 tim digagal admimistrasi jadi hanya 43 tim.

“Tim yang lolos adalah mereka yang sudah melakukan persiapan dari jauh hari. Diktra Prima memang sudah berapa kali jadi runner-up, maka tahun ini lolos sudah pantas,” kata Comel.

Dia menambahkan, hasil pertandingan juara 1 Diktra Prima Kotamubagu, juara II Gratia Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, juara III Bina Utara, Manado sedangkan fray play tim dari Gorontalo.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.