Eks Real Madrid Dinyatakan Bangkrut

0
33
Royston Drenthe

TNews, OLAHRAGA – Mantan pemain Real Madrid Royston Drenthe dinyatakan bangkrut oleh pengadilan. Pemain 33 tahun itu mengaku tak ambil pusing.

Drenthe sempat jadi salah satu talenta yang dinantikan dengan antusias progresnya di Real Madrid. Ia diboyong Los Blancos dari Feyenoord pada 2007 silam seharga 14 juta euro.

Tapi pada prosesnya pemain yang beroperasi sebagai bek atau sayap kiri itu kalah saing dari Marcelo yang berkembang pesat. Drenthe hanya bertahan tiga musim di Madrid, mencatatkan 65 penampilan dengan torehan empat gol dan lima assist.

Sejak saat itu kariernya meredup dan berpindah-pindah klub. Mulai dari memperkuat Hercules, Everton, Alania, Reading, Sheffield Wednesday, Kayseri Erciyesspor, Baniyas, Sparta Rotterdam, hingga terakhir di Kozakken Boys di divisi tiga Liga Belanda.

Nah, Marca malaporkan bahwa Royston Drenthe telah dinyatakan bangkrut oleh Pengadilan Distrik Zeeland-West Brabant pada 1 Desember lalu.

“Saya tak tahu seluk beluknya, dan saya tidak tahu apa yang persisnya sedang terjadi. Tapi kalau ini benar seperti yang saya pikirkan, maka ini tidaklah penting,” ungkap Drenthe kepada Voelbalzone seperti dilansir Marca.

Untuk saat ini, Drenthe akan dipantau secara konstan kondisi finansialnya. Selain itu seseorang juga akan ditugaskan untuk mengontrol aset-aset bekas pemain Real Madrid tersebut.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.