Evander Holyfield Ingin Tarung Lawan Mike Tyson

0
31

TNews,  – Evander Holyfield masih berupaya mewujudkan laga ketiga dirinya melawan Mike Tyson. The Real Deal mengklaim telah mengadakan pembicaraan dengan Si Leher Beton.

Duel Holyfield vs Tyson jilid III ramai dibicarakan sejak pertengahan tahun 2020. Hal itu tak lepas dari keinginan dua mantan juara dunia tinju kelas berat itu untuk comeback.

Holyfield kerap memamerkan aksi latihan dirinya guna persiapan naik lagi ke ring tinju. Ada pun Tyson benar-benar mengenakan sarung tinju lagi kala menghadapi Roy Jones Jr di Staples Center pada akhir November 2020, yang berakhir dengan hasil imbang.

Wacana rematch Holyfield vs Tyson kembali menyeruak pada awal tahun 2021. Mengutip laporan Talksport, Evander Holyfield mengakui pihaknya telah mengadakan komunikasi dengan Mike Tyson untuk mempersiapkan pertarungan ketiga mereka.

Holyfield yakin betul jika pertarungannya melawan Tyson bakal segera terwujud dalam waktu dekat. Dia memprediksi keuntungan yang didapatkan dalam laga ketiga mereka itu bisa mencapai angka 200 juta dolar AS (Rp 2,84 triliun).

“Masalahnya adalah jika ini memang sudah ditakdirkan, maka itu akan terjadi bagaimana pun juga. Yang bisa saya katakan adalah bahwa tim saya sedang berbicara dengan manajemen Mike, jadi saya tinggal menunggu keputusan. Mereka sedang berkomunikasi sekarang,” kata Holyfield, dilansir dari Talksport.

“Saya masih terus berlatih untuk ini, saya tahu suatu saat kesepakatan tersebut akan terjadi dan saya siap buat itu. Saya suka memanfaatkan yang terbaik dari apa yang saya miliki ketika ada peluang,” dia menambahkan.

“Saya percaya jika saya melawan Mike, maka pertarungan itu akan menghasilkan 200 juta dolar AS. Kalau boleh jujur, ini akan menjadi pertarungan terbesar yang pernah ada. Mike sepertinya sudah menerima pesan saya,”.

“Jika dia bersedia maka itu akan terwujud, jika tidak maka tidak. Ini adalah keputusan yang harus dia buat sekarang dan kami berdua harus sepakat. Saya senang sekali jika Mike mau bertarung dengan saya,” ujarnya.

Evander Holyfield sebelumnya sudah dua kali bertarung melawan Mike Tyson pada 1996 dan 1997. The Real Deal berhasil menyapu bersih seluruh kemenangan.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.