Fisik Oke, Tunggal Putra Siap Main di Indonesia Masters 2021

0
7
Hendry Saputra Ho (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Pelatih tunggal putra Hendry Saputra Ho menyebut kondisi Jonatan Christie dkk dalam perfoma yang oke. Para atlet pun dinilai sudah siap main.

Hal itu disampaikan Hendry usai melihat latihan perdana para atletnya di lapangan latihan pada Jumat (12/11/2021) pagi waktu setempat.

Jonatan Christie Cs dan ganda putri mendapat kesempatan pertama latihan yang dimulai pukul 07.00 di komplek Bali Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

“Dari segi fisik saat ini sudah oke. Kami akan melihat selama satu dua hari ke depan bagaimana kondisi terkininya,” kata Hendry dalam rilis PBSI.

Baik Jonatan dan Anthony sebelumnya sempat pulang lebih awal ke Tanah Air karena sakit pinggang yang dialami keduanya usai menjalani tur Eropa sejak 26 September lalu. Akibatnya mereka absen di French Open dan German Open 2021.

Pelatih kelahiran 9 Mei 1964 itu berharap atletnya bisa memberikan prestasi terbaik di Indonesia Masters yang dimulai 16 November mendatang. Selain karena menawarkan jumlah poin yang besar untuk mendongkrak ranking dunia dan BWF World Tour Final, turnamen yang naik levelnya menjadi 750 ini juga memberikan hadiah total sebesar Rp 8,5 miliar.

“Sudah datang ke sini fokusnya mencari prestasi bertanding dan itu buat mereka juga,” ujarnya.

Indonesia khusus sektor tunggal putra menurunkan empat wakilnya di Indonesia Masters 2021. Mereka ialah Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Di babak pertama Anthony yang merupakan unggulan kelima akan menghadapi Kunlavut Vitidsarn, sementara Jonatan Christie (unggulan 6) akan melawan Sitthikom Thammasin.

Sedangkan Shesar akan menghadapi Sai Praneeth B, dan Tommy langsung berjumpa unggulan pertama Kento Momota.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.