Gabung ke Club Arab, Cristiano Ronaldo Jadi Warga Muhammadiyah

0
85

TNews, BOLA – Cristiano Ronaldo menerima tawaran bermain di Al Nassr. Pindah ke Arab Saudi, CR7 kabarnya akan bermukim di kawasan Al Muhammadiyah.

Ronaldo resmi pindah ke Al Nassr. Kabarnya, pemain Portugal itu dikontrak dengan nilai fantastis, 200 juta Euro per tahun, sampai 2025.

Menurut laporan jurnalis CBS Sports, Ben Jacobs, Ronaldo akan diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr usai laga melawan Al Khaleej. Pertandingan itu akan digelar pada Minggu (1/1/2023).

Kemudian, Cristiano Ronaldo juga kabarnya sudah punya hunian selama di Arab. Ronaldo kabarnya akan tinggal di kawasan Al Muhammadiyah selama membela Al Nassr.

Al Muhammadiyah sendiri merupakan wilayah padat penduduk di kawasan Jeddah, Arab Saudi. Lokasi itu dipersiapkan Al Nassr, dan dekat dengan lokasi latihan.

Datang ke Arab Saudi membuat Ronaldo kini mencicipi atmosfer liga di Asia. Sebelumnya, pemilik 5 Ballon d’Or itu sudah pernah bermain di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol.

Semasa berkarier, Cristiano Ronaldo bisa juara di Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Kini, bisakah Ronaldo berjaya di Asia bersama Al Nassr?

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.