Gelar Trofeo Badunsanak demi Menjalin silaturahmi

0
31

TNews, PAINAN — Bertempat di Gor Ilyas Yakub Kabupaten Pesisir Selatan dilaksanakan pertandingan persahabatan yang bertajuk “Trofeo Badunsanak” antara Anak Rawang Fc dan Pop Polres Pessel Fc dan Nagari Legend Fc, Rabu (1/2).

Pertandingan antar ketiga kesebelasan itu berlangsung seru, semangat dan meriah hal itu terlihat dari keseriusan para pemain untuk bisa merebut trophy Trofeo Badunsanak menjadi kenang- kenangan bagi kesebelasan tersebut.

Menurut Pemain Anak Rawang Fc, Febi maha putra(Kobe) mengatakan pertandingan tiga kesebelasan tersebut berlangsung gembira, semangat dan penuh rasa persahabatan.

“Memang even ini bertujuan memupuk silaturahmi antara trefeo Basunsanak, dan memasyarakatkan olahraga bagi generasi muda daerah ini, ” ujar Kobe.

Dikatakan Kobe, pertandingan yang berlangsung 40 x 3 menit itu dipimpin Wasit dari askab pssi pessel riski Kurniawan,rama wp, Aldo a, kesebelasan Anak Rawang dengan kapten Kobe, dan Pop Polres Pessel kaptennya langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono, SH, S.I.K, M.H sedangkan Nagari Legend Fc l, kaptennya bernama Helfi Yanrika selaku pimpinan cabang bank Nagari Painan.

Penyerahan trophy dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Pessel Ermizen yang mana pertandingan yang di menangi oleh anak rawang. dan peraih top score kobe selaku capt anak rawang.

Reporter : Ronal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.