Harry Kane dan Son Heung-min Makin Ngeri

0
104

TNews, OLAHRAGA – Tottenham Hotspur mengatasi Arsenal 2-0 lewat gol Harry Kane dan Son Heung-min. Duet kedua juru gedor The Lilywhites makin ngeri saja.

Tottenham menjamu Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin (7/12/2020) dini hari WIB, pada pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris. Kerja sama Kane-Son langsung menghadirkan gol di menit ke-13.

Kane melepaskan umpan jarak jauh ke depan, yang bisa diterima Son. Pemain Korea Selatan itu lantas membawa bola sebentar, lalu melepaskan tembakan melengkung yang mengirim bola melesak ke dalam gawang Bernd Leno.

Kombinasi Kane dan Son kemudian menghadirkan gol lagi. Di injury time babak pertama, tuan rumah menggandakan skor menjadi 2-0 berkat keduanya.

Sodoran Son ke kotak penalti, bisa diselesaikan Kane menjadi gol. Keunggulan 2-0 bertahan hingga laga bubar.

Ada catatan menarik dari kerja sama Kane dan Son. Keduanya menjadi salah satu duet tertajam di Premier League.

Opta mencatat, keduanya sudah mengombinasikan 31 gol di Premier League, 11 di antaranya terjadi musim ini. Rinciannya, Kane sudah memberi Son 8 assist, dan sebaliknya Son memberi tiga assist kepada Kane.

Kombinasi Kane dan Son cuma kalah dari duet Didier Drogba dan Frank Lampard. Eks Chelsea itu punya kombinasi 36 gol.

Musim ini, Son sendiri sudah membuat 10 gol di Premier League, dan Kane sudah membuat 8 gol. Son bersaing dengan Dominic Calvert-Lewin (Everton), yang sudah membuat 11 gol.

Adapun kerja sama Kane dan Son juga membuat Tottenham bersinar. Kini, pasukan Jose Mourinho masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 24 poin dari 11 laga, unggul selisih gol dari Liverpool, yang berada di peringkat dua.

 

Sumber: detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.