Hasil French Open 2022: Gregoria Mariska Kembali Tersingkir

0
93
Gregoria Mariska Tanjung ( foto : inews )

TNews, OLAHRAGA –  Gregoria Mariska Tunjung tersingkir di babak pertama French Open 2022. Tunggal putri Indonesia itu kalah tiga set dari Beiwen Zhang.

Babak pertama tunggal putri French Open mempertemukan Gregoria dengan pebulutangkis Amerika Serikat, Beiwen Zhang. Pertandingan berlangsung di Stade Pierre de Courbetin, Paris, Selasa (25/10/2022) malam WIB.

Gregoria memulai gim pertama dengan baik dan sempat unggul 5-2 dan 9-4. Pebulutangkis 23 tahun itu mencapai interval dengan keunggulan 11-7.

Laju Gregoria selepas interval semakin tak terbendung. Atlet rangking 21 dunia itu menuntaskan gim pertama dengan kemenangan 21-13.

Performa oke Gregoria Mariska Tunjung di gim pertama tak terlihat pada awal gim kedua. Dia cuma bisa merebut dua poin ketika Beiwen Zhang mencapai interval dengan sebelas poin.

Gregoria mencoba mengejar ketertinggalan selepas interval, hingga mampu memangkas jarak menjadi dua angka 18-20. Beiwen mampu merebut poin akhir dan menutup gim kedua dengan skor 21-18. Rubber Game!

Kejar-kejaran poin terjadi memasuki gim ketiga hingga kedudukan berimbang 5-5. Beiwen mulai menjauh dan mencapai keunggulan 11-7 saat interval.

Beiwen tak terbendung selepas interval dan mencapai match point 20-13. Gregoria memperkecil jarak dengan merebut lima poin beruntun, sebelum Beiwen menuntaskan gim dengan skor 21-18.

Kekalahan Gregoria Mariska Tunjung membuat wakil Indonesia di tunggal putri French Open 2022 habis. Beiwen Zhang sudah ditunggu juara Olimpiade 2016, Carolina Marin, di babak kedua.

Sumber: detiksport.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.