Hasil Indonesia Masters: Tommy Sugiarto Dikandaskan Kento Momota

0
18
Kento Momota (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Tommy Sugiarto kandas di tangan Kento Momota pada babak 32 besar Indonesia Masters 2021. Tommy kalah dua set langsung, 12-21 dan 16-21.

Kento Momota Vs Tommy Sugiarto berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua dalam babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Kento Momota jadi unggulan, mengingat dirinya menempati peringkat pertama BWF. Sedangkan Tommy Sugiarto, ada di nomor 32.

Gim pertama berlangsung, Tommy Sugiarto memimpin 2-0 setelah pukulan Kento Momota out.

Kento mengejar, pukulan smash menyilang dan kesalahan Tommy mengembalikan pukulan berujung out. Permainan pebulutangkis asal Jepang itu menjauhkan jarak, 7-3 dengan permainan cepatnya.

Tommy enggan membuat Kento di atas angin, dirinya mengejar 7-8 setelah Kento salah membaca pukulan yang berujung masuk dan pukulannya menyambar net sendiri.

Kento akhirnya menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-7, kali ini dirinya tepat membaca pukulan Tommy yang berujung out.

Kento Momota kembali menjaga jarak 13-8, setelah Tommy Surgiato pukulannya out. Tommy belum menyerah dirinya meladeni permainan cepat dari Kento dan kembali mempersempit jarak 14-11.

Tommy terpancing memainkan pukulan menyilang, yang berujung out dan membuat Kento kembali menjauh 19-11.

Kento akhir game point, setelah pukulan Tommy out dan akhirnya Kento mengunci gim pertama, 21-12 setelag jump smash-nya gagal dibendung Tommy.

Tommy Sugiarto kembali unggul duluan 3-0 di awal gim kedua. Itu setelah Kento Momota terlalu bernafsu melakukan smash yang mana Tommy menghindar dan bola berujung out.

Tommy Sugiarto menjauh 6-1, beberapa kali Kento gagal menempatkan bola termasuk ketika permainan di dekat net.

Tommy menjauh 8-2. Kembali, Kento kurang cermat melihat jatuhnya bola yang berujung masuk ke wilayahnya sendiri.

Kento Momota enggan membuat Tommy nyaman memimpin. Dirinya menutup jarak 7-9 setelah permainan cepatnya dan pukulan menyilang menyulitkan Tommy.

Tommy akhirnya menutup interval kedua 11-7. Dirinya mampu meladeni permainan cepat Kento.

Kento menyamakan jarak jadi 12-12. Tommy kini kewalahan meladeni permainan cepatnya.

Kento Momota akhirnya berbalik unggul 13-12, dirinya memaksa Tommy mengembalikan bola tanggung di dekat net yang dengan cepat disambar!

Kento melancarkan pukulan jump smash yang membuat Tommy Sugiarto kewalahan untuk mengembalikannya. Kento menjauh 15-12.

Kento makin di atas angin, pukulan menyilang di dekat net gagal diantisipasi oleh Tommy yang membuat skor 17-13.

Kento Momota terus menjauh dan memetik match point ketika pukulan Tommy berujung out, 20-14. Kento menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16 setelah Tommy gagal mengembalikan bola.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.