Hasil Liga Champions: Liverpool Dibantai di Kandang Napoli

0
70
Hasil Liga Champions ( foto: detiksport )

TNews, OLAHRAGA – Liverpool dibantai di kandang Napoli. Sementara, Barcelona menang besar atas Viktoria Plzen dengan hat-trick dari Robert Lewandowski.

Begitulah hasil pertandingan pertama Grup A hingga D Liga Champions 2022/2023, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Liverpool yang melawat ke markas Napoli harus menuai hasil memalukan.

Tim asuhan Juergen Klopp itu kalah dengan skor 1-4 setelah sempat tertinggal empat gol lebih dulu. Sementara itu dari laga Grup A lainnya, Ajax Amsterdam membantai Rangers FC 4-0.

Dengan demikian Ajax dan Napoli berurutan memimpin klasemen Grup A. Dari Grup B, Atletico Madrid menang dramatis 2-1 atas FC Porto lewat sepasang gol Antoine Griezmann, salah satunya dibuat di menit ke-110!

Club Brugge dari Belgia mampu menang 1-0 atas Bayer Leverkusen sehingga mereka berada di posisi kedua dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Atletico.

Di Grup C, Barcelona mengawali dengan gemilang lewat kemenangan 5-1 atas Viktoria Plzen. Lewandowski jadi pahlawan kemenangan berkat torehan tiga golnya ke gawang Plzen.

Sementara itu, Bayern Munich meraih kemenangan 2-0 di kandang Inter Milan meski harus dengan susah payah. Dominasi Bayern sepanjang laga cuma berujung dua gol.

Di Grup D, Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Marseille berkat sepasang gol Richarlison. Tapi, posisi puncak milik Sporting CP yang menang 3-0 di markas Eintracht Frankfurt.

Hasil Liga Champions Tadi Malam

Grup A
Ajax 4-0 Rangers
Napoli 4-1 Liverpool

Grup B
Atletico Madrid 2-1 FC Porto
Club Brugge 1-0 Bayer Leverkusen

Grup C
Barcelona 5-1 Viktoria Plzen
Inter Milan 0-2 Bayern Munich

Grup D
Eintracht Frankfurt 0-3 Sporting CP
Tottenham Hotspur 2-0 Marseille

Sumber: detiksport.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.