Hasil PBSI Home Tournament Ganda Campuran Sesi 2

0
38

TNews JAKARTA – Ambisi Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil untuk tak sekadar numpang lewat di PBSI Home Tournament pupus. Mereka terhenti di babak penyisihan.

Dalam laga yang bergulir di Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (1/7/2020), Teges/Indah tak mampu mengembangkan permainannya setelah selalu tertekan oleh pola main seniornya, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Mereka harus puas dengan skor 21-11, 21-10 dalam tempo waktu 29 menit dalam laga yang disiarkan Mola TV.

Kekalahan ini menjadi yang kedua. Pada sesi pertama turnamen, Teges/Indah juga kalah dari unggulan dua Hafiz/Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dua gim langsug 21-15, 21-10. Kekalahan beruntun ini juga yang akhirnya menyingkirkan mereka di PBSI Home Tournament Grup C.

Selain Teges/Indah, pasangan lain yang juga harus terhenti di babak penyisihan PBSI Home Tournament ialah Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari. Mereka harus mengakui keunggulan Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela usai kalah straight game 21-17-21-16.

Sementara itu, Rehan Naufal Kusharjono/Lisa Ayu Kusumawati harus susah payah untuk mengamankan posisi di klasemen. Mereka menang atas Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama, setelah berhasil merebut kemenangan di duel game penentu.

Mereka menyudahi permainan dengan skor 21-16, 14-21, 22-20 dalam tempo 65 menit. “Di game pertama, lawan belum tahu cara main kami, mereka banyak main drive panjang dan mempercepat tempo. Tapi di game kedua, permainan kami mulai terbaca, dan kami terlambat mengubah strategi,” kata Rehan.

“Baru lah waktu setting 20-20 tadi kami saling komunikasi, sabar dan jangan terbawa emosi,” Lisa menimpali.

Keduanya, masih harus menjalani satu laga untuk memastikan lolos di babak penyisihan. Mereka akan berhadapan dengan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso untuk memperebutkan juara Grup B.

Pada pertandingan sebelumnya, Adnan/Mychelle sukses memetik kemenangan atas Ghifari/Angelica dengan skor 21-12, 21-15.

Hasil PBSI Home Tournament

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama 21-16, 14-21, 22-20

Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari 21-17, 21-16

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow vs Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil 21-11, 21-10

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.