Hylo Open 2022: Jonatan Christie Melaju ke 16 Besar

0
77
Jonatan Christie ( foto : sindonews )

TNews, OLAHRAGA – Jonatan Christie berhasil melaju ke 16 besar Hylo Open 2022. Berhadapan dengan Sameer Verma (India) di babak pertama, tunggal putra Indonesia itu hanya bermain tujuh menit dan unggul 10-5 saat lawannya memutuskan retired karena cedera.

Dalam pertandingan yang digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Kamis (3/11) dini hari WIB, Jojo selalu unggul sejak awal. Ia memimpin 4-0, kemudian 7-2, 8-5, dan terus mempertahankan keunggulan hingga 10-5.

Laga hanya berlangsung sampai di situ karena Verma akhirnya mundur karena cedera. Jojo pun berhak melaju ke babak 16 besar untuk melawan rekan senegara Chico Aura Dwi Wardoyo yang sebelumnya mengalahkan Brian Yang (Kanada) 16-21, 21-18, 21-13.

Sejauh ini, empat tunggal putra Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar. Anthony Sinisuka Ginting berhasil menaklukkan Nhat Nguyen (Republik Irlandia) dengan skor 21-13, 21-10. Di babak 16 besar, ia akan berjumpa Kodai Naraoka (Jepang).

Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito tak perlu mengucurkan keringat untuk melangkah ke babak berikutnya setelah sang lawan, Prannoy Haseena Sunil (India) memutuskan mundur sebelum bertanding. Selanjutnya Vito akan berhadapan dengan Loh Kean Yew (Singapura) di babak 16 besar.

Sumber: detiksport.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.